Pertolongan Tuhan Selalu Datang Tepat pada Waktunya!

Pertolongan Tuhan Selalu Datang Tepat pada Waktunya, namun kadang beberapa diantara kita suka memaksa apa yang menjadi keinginan kita.

Pertolongan Tuhan Selalu Datang Tepat pada Waktunya

Pertolongan Tuhan Selalu Datang Tepat pada Waktunya

Saya, Anda dan kita semua tentu pernah punya keinginan yang seakan-akan harus diwujudkan. Pokoknya harus terwujud, hingga kadang membuat kita pribadi lupa diri, bahwa ada peran Tuhan yang bekerja dibalik semua peristiwa pada kehidupan setiap manusia di alam dunia.

Tak jarang, ada beberapa diantara mereka hingga saling perang dan bermusuhan, meskipun kadang hanya karena sedikit ada perbedaan. Padahal jika mereka menyadari, Tuhan memang sudah berkehendak untuk menciptakan alam dan seisinya ini dengan segala perbedaannya.

Tidak perlu memaksakan kehendak, apalagi mau ‘memaksa’ Tuhan agar selalu berpihak pada golongan kita. Seakan-akan golongan kita sendiri yang paling berhak untuk dikasihi dan disayangi oleh-Nya. Padahal jelas Tuhan maha pengasih dan penyayang bagi seluruh makhluk ciptaan-Nya di dunia.

Ada yang baru diputus pacarnya nangis, malah ada yang sampai mau bunuh diri. Ada yang idolanya kalah nyalon Presiden ngamuk-ngamuk, sampai Tuhan pun ‘didesak’ dan ‘dipaksa’ agar berpihak pada calon pilihannya. Ada juga yang ngebet jadi gubernur hingga rivalnya dipaksa untuk gugur.

Sudahlah tidak perlu memaksa. Jika kita melakukan sesuatu dengan cara yang baik dan benar, maka secara otomatis Tuhan akan berpihak pada kita. Sesungguhnya pertolongan Tuhan tidak pernah terlalu cepat dan juga tidak pernah terlambat. Ia selalu datang tepat pada waktunya.

5 artikel terakhir di Blog Mutiara Bijaksana

Yuuk langganan Blog Mutiara Bijaksana

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Mari Berkomentar...


Categories: Spiritualitas