Beberapa Jenis Sepatu Lucu untuk Bayi

Jenis Sepatu Lucu untuk Bayi – Ada banyak pilihan sepatu yang bisa dikenakan bayi anda, pilihlah yang sesuai dengan komposisi busana yang bayi anda kenakan, karena itu akan terlihat menarik, dan trendy. Berbeda dengan anak balita, komposisi sepatu bayi haruslah yang selembut mungkin, dan tekstur sepatu halus, tidak kasar. Perhatikan bagian bawah sepatu agar tetap terjaga, tidak bolong, dan selalu dibersihkan untuk menjaga kenyamanan bayi bunda

Jenis Sepatu Lucu untuk Bayi

BACA JUGA: Model-Model Sepatu Lucu untuk Balita

Berikut ini beberapa pilihan model sepatu unik untuk bayi

Jenis Sepatu Lucu untuk Bayi

Jenis Sepatu Lucu untuk Bayi (ilustrasi). image: www.chinadirectstore.com

Model kotak
Sering banyak dijumpai dipasaran model sepatu ini, yang membedakan hanya bentuk serta motif, serta corak warnanya saja. Pada dasarnya sepatu ini untuk melindungi bayi ketika berada diluar, pilihlah bahan yang nyaman dan hangat pada model sepatu kotak ini. Pilihlah motif gambar kartun yang bayi sukai, atau setidaknya pilihlah yang corak warnanya cerah.

Model polkadot
Sepatu jenis ini juga sering dipakai, karena warnanya yang cerah, dan beragam, ditambah lagi dengan motif kartun pada sepatu membuat kesan lucu dan ceria pada bayi bunda.

Model renda
Pada jenis ini, ada sedikit penambahan corak pada sepatu, yaitu terdapat renda-renda kecil dan simpel didalamnya. Biasanya sepatu ini memiliki corak ungu, dengan renda-renda berwarna putih dibagian atasnya.

Model bunga
Ada sedikit corak bunga-bunga pada bagian belakang sepatu ini, dengan dikombinasikan dengan corak kartun dibagian depannya. Model ini cocok sekali untuk bayi perempuan, menambah kesan imut, dan lucu bagi bayi bunda.

Model sepatu bola
Pada model ini dibuat dengan konsep sporty, cocok digunakan ketika sedang bepergian, atau ketika mengajak buah hati bunda bermain diluar rumah. Biasanya bagian depan sepatu ini diberikan karet sintetis, yang berfungsi melindungi kaki dari benturan yang berada didepannya.

Model bulu
Jenis ini juga sering banyak dipakai bayi ketika berada didalam rumah. Seluruh tekstur bagian badan sepatu terbuat dari bahan yang berbulu lembut. Sangat nyaman untuk dipakai, dan banyak pilihan warna serta model dalam jenis ini.

Model rekat/slop
Berbeda dengan jenis yang lain, pada model sepatu ini terdapat slop yang dapat direkatkan, sehingga posisi sepatu tidak mudah terlepas, dan aman untuk dipakainya. Namun biasanya pilihan coraknya tidak sebanyak jenis yang lain.

Model stripes
Pada jenis sepatu ini terdapat corak garis-garis memanjang yang menghiasi bagian depan sepatu. Bisa menjadi alternatif pilihan, jika bunda memiliki kombinasi busana yang pas untuk sang bayi.

Model pita
Sama seperti sepatu lainnya, namun ada sedikit penambahan pita dibagian sepatu. Menambah kesan lucu, dan ceria untuk bayi bunda. Biasanya para bayi perempuan suka sekali memakai model sepatu jenis ini.

Model rajutan
Khusus sepatu model ini, semua bahan dasarnya menggunakan benang rajutan. Terlihat simpel, dan empuk ketika dipakai, cocok untuk penggunaan di dalam rumah. Pilihan rajutannya pun beragam, ada yang menambahkan corak rajutan berbentuk bunga, ada juga yang membentuk seperti tali. Pilihan warnanya pun juga beragam, bunda bisa memilihnya sesuai busana yang bayi bunda kenakan.

Itulah tadi beberapa model dan Jenis Sepatu Lucu untuk Bayi yang bisa bunda jadikan referensi. Pada dasarnya kenali dulu fungsi sepatu bayi yang hendak bunda beli, apakah untuk digunakan diluar rumah atau didalam rumah. Karena beberapa model sepatu dibuat khusus untuk kondisi tertentus saja. Sekali lagi telitilah dalam mencari sepatu untuk bayi bunda, pilihlah bahan-bahan yang nyaman serta lembut, karena kulit kaki bayi masih sangat sensitif

5 artikel terakhir di Blog Mutiara Bijaksana

Yuuk langganan Blog Mutiara Bijaksana

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Mari Berkomentar...


Categories: Fashion Anak